04 May 2014

4Mei2014 : GKIS - Iman Yang Membalas Keselamatan Dari Tuhan

Karena Tuhan yang sayang pada saya. Ada sebuah tindakan yang nyata yang harus dilakukan dalam kehidupan kita, bukan bertanya apa yang saya dapat jika saya ber-Iman, tapi secara konkrit melakukan hal yang nyata karena kita adalah orang beriman.
Apa yang harus kita lakukan jika kita beriman kepada Yesus? Bukan itu yang harus kita lakukan (bertanya) tetapi tindakan terus menerus, timbul sebuah pertarungan yang terus menerus akan adanya sebuah pengharapan! Walaupun kita mengalami penindasan, kita terus tertuju kepada Tuhan, karena Tuhan sangat sayang kepada kita. Perubahan dari kekecewaan, kesedihan, kesengsaraan, menjadi pengharapan dan hasil yang baik kepada kita.
Tetap berdoa diantara segala bentuk pertarungan, pencapaian harapan, walau berada diantara segala tekanan, ancaman, kegundahan, karena Iman yang dibuktikan ini yang merupakan kekuatan kita.
Tantangan dalam bentuk kesaksian.

Di tengah2 kekecewaan dari dua murid Yesus pada perjalanan ke emaus, Yesus membuktikan ia tetap hadir bersama-sama diantara mereka.

Apakah kuasa kebangkitan Kristus itu sudah kita alami, diantara tantangan dan penderitaan hidup?
Seringkali kita mengalami kekecewaan seperti yang dialami oleh murid Yesus! Tentu kepada kita juga harus mohon padaNya, agar ia mencelikan mata kita, agar mampu melihat perubahan karena kuasa kebangkitanNya.

RGS 18:58:57
Sun, May 4, 2014
rgs-m