27 July 2013

28 Juli 2013 | GKI.S : Kejujuran

perkenankanlah permohonan kami dengan segala kekurangan kami. Dalam hal kejujuran ada aspek integritas, jika katakan A berbuat A.

Karakter pemimpin yang memiliki integritas, kejujuran.

Motifasi untuk mengatakan sesuai yang benar, orang yang jujur Amsal 11

Amsal 14:2 kita jujur kepada orang lain karena kita menghormati Tuhan.

Allah sangat menentang keras ketidakjujuran, kebenaran adalah salah satu sifat Allah. Jika kita tidak jujur berarti kita sedang menyakiti hati Tuhan.

Anias : Allah memberi atau Allah berkenan. Safira : cantik / jelita. Mereka suami isteri, mereka hanya dituntut kejujuran. Karena tidak jujur Allah bertindak. Mereka padahal tidak berkewajiban menyerahkan persembahan ke rumah Tuhan. Godaan iblis yang membuat mereka menginginkan lebih dari apa yang telah mereka persembahkan. Ingin dihormati, dikenal karena dermawan, ingin disegani. Tapi keinginan mereka tidak jujur.

Buah kejujuran adalah kepercayaan, cinta dan rasa hormat, dihadapan Tuhan dan orang lain. Kejujuran adalah sebuah pilihan apakah mau atau tidak.

Jujur sudah mengalami pergeseran dari nilai2 di masyarakat. Karena banyak resiko apabila kita melakukan kejujuran. Hidupkan kembali kejujuran dari rumah tangga. Segala sesuatu yang diraih dengan cara tidak jujur, tidak akan memberikan anugerah atau tidak akan menjadi berkat. Kejujuran harus diangkitkan kembali oleh anak2 Tuhan. Jujur takut akan Tuhan, yang sesat jalannya menghina Tuhan.

1 Petrus 3 : 12. harus menjaga lidahnya bibirnya dari yang jahat dan mulutnya kepada yang benar. Jangan takut menderita, jangan takut kekurangan, mata Tuhan tertuju kepada orang yang benar dihadapannya.

Sun, Jul 28, 2013
10:28:34
rgs-h